All for Joomla All for Webmasters

Vinicius: Saya Tidak Takut Gabung Madrid

Vinicius Junior membantah tudingan sejumlah pihak yang menyebut dia masih belum siap untuk bergabung dengan klub sebesar Real Madrid. Sang penyerang muda menegaskan dia tidak takut bermain di Madrid.

Vinicius mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Madrid. Flamengo, klub yang dibela oleh Vinicius, melepas sang pemain setelah Madrid bersedia membayar harga senilai 45 juta euro.

Namun, lantaran dia masih berusia 17 tahun, Vinicius belum bisa bergabung dengan Madrid. Vinicius baru akan genap berusia 18 tahun, dimana dia boleh pindah lewat proses transfer, pada bulan July 2018 yang akan datang.

“Saya tidak takut. Saya tahu kualitas yang saya miliki dan saya juga tahu apa saja yang bisa saya lakukan di sana,” ucap Vinicius kepada Sports TV.

“Dengan bantuan semua orang di Flamengo dan juga keluarga saya, saya tahu bahwa saya bisa mewujudkan mimpin saya untuk bermain di Madrid. Orang-orang terdekat saya juga membantu saya tetap tenang dengan situasi sekarang,” sambungnya.

Vinicius sempat dikabarkan akan menunda keberangkatan ke Madrid. Penggawa timnas Brasil U-19 ini disebut akan meminta waktu untuk bermain selama satu musim lagi Flamengo agar lebih matang saat pindah ke Madrid.

Tapi, Vinicius ogah membicarakan kabar tersebut. Ia hanya fokus pada apa yang sedang dijalani bersama Flamengo dan belum memikirkan apa yang akan terjadi di bulan Juli.

“Untuk saat ini, saya hanya memikirkan Flamengo, karena sampai bulan Juli segala hal masih bisa terjadi. Saya harus banyak belajar dari pemain-pemain seperti Juan dan Diego. Saya ingin mendapatkan cukup pengalaman,” tandas Vinicius.

Leave a Comment

(required)

(required)