All for Joomla All for Webmasters

Lewandowski: Wasit Buat Semua Mustahil untuk Bayern

Robert Lewandowski menjelaskan bagaimana keputusan kontroversial yang dibuat oleh wasit Viktor Kassai ikut mempengaruhi kegagalan Bayern Munchen di Liga Champions, usai disingkirkan Real Madrid.

Bayern tunduk 3-6 secara agregat di leg kedua perempat final yang digelar di Bernabeu semalam. Namun demikian, tim asuhan Carlo Ancelotti dirugikan oleh beberapa keputusan meragukan dari Kassai.

Wasit Hungaria itu memberi kartu kuning kedua pada Arturo Vidal di menit ke-84, meski tayangan ulang menunjukkan gelandang Chile melepas tekel bersih ke arah Marco Asensio.

Selain itu Kassai juga mensahkan dua gol Cristiano Ronaldo di babak ekstra, meski pemain Portugal terlihat berdiri dalam posisi offside.

Faktor wasit dan kekurangan jumlah pemain membuat Bayern kesulitan untuk mengatasi perlawanan Madrid, demikian menurut striker tajam Polandia.

“Wasit membuatnya mustahil bagi kami, bermain 10 orang melawan Real Madrid. Harusnya tidak ada kartu merah, dan juga (gol yang disahkan-red) offside, mungkin satu atau dua,” tutur Lewndowski di Viasat

“Sangat sulit menghadapi Madrid di Bernabeu jika anda mengalami situasi seperti kami hari ini.”

“Anda tahu sudah begitu dekat dengan babak berikutnya, namun bukan anda yang memutuskan apa yang terjadi di atas lapangan. Kami terus berjuang, bermain bagus. Namun kadang mustahil bagi anda untuk menang di situasi seperti ini.”

Namun demikian, Lewy juga memberi pujian pada Ronaldo, yang mencetak hat-trick di laga itu.

“Dia pemain fantastis, meski dia mungkin bukan seorang striker seperti saya.”

Attachment

Leave a Comment

(required)

(required)